HTML 5

Pelajari HTML 5

HTML pada dasarnya adalah cara orang berkomunikasi dan mengakui satu sama lain di World Wide Web sebagai itu adalah inti bahasa markup. Versi terbaru dari Hypertext Markup Language, HTML5, baru-baru ini diluncurkan dengan fitur baru dan elemen-elemen untuk membual tentang. Berikut adalah beberapa informasi untuk membantu Anda mempelajari HTML 5.Tujuannya adalah untuk mengurangi kebutuhan akan kepemilikan teknologi RIA, yang termasuk orang-orang seperti Adobe Flash, Microsoft Silverlight dan Sun JavaFX.

Ide untuk direvisi HTML mulai sepanjang perjalanan kembali pada tahun 2004 oleh WHATWG dan hanya sekarang membuat jalan. Walaupun bagian dari revisi telah selesai dan siap untuk digunakan, ini merupakan pekerjaan yang terus-menerus diperkirakan akan terus berlanjut selama bertahun-tahun yang akan datang.

Tentu fitur sejumlah elemen baru dan atribut yang akan membantu situs web moderns. Beberapa elemen dasar yang telah ditambahkan termasuk semantik pengganti untuk penggunaan umum blok generik dan elemen inline.

1 komentar:

  1. How to make money from online gambling? - WorkPaperMoney
    Online gambling is becoming much 바카라사이트 more popular and legal in the United States in 2020, with millions of Americans now betting worrione on sports หาเงินออนไลน์

    BalasHapus